15 Agustus 2024

Foto udara dengan drone menunjukkan kawasan hutan hangus di sekitar tambang marmer pasca kebakaran hutan besar di kota Dionysos, dekat Athena, Yunani.(Reuters) 

Sebuah perahu penangkap lobster melaju ke laut di bawah langit fajar di Teluk Casco di Portland Selatan, negara bagian Maine, AS. (AP)

Par apejuang Taliban membawa jirigen kuning yang dimaksudkan untuk mewakili bahan peledak rakitan saat merayakan ulang tahun ketiga penarikan pasukan pimpinan AS dari Afganistan, di Lashkar Gah, provinsi Helmand, Afganistan. (AP) 

Para dokter memegang poster untuk memrotes pemerkosaan dan pembunuhan seorang dokter muda dari Kolkata, di Rumah Sakit Umum Pemerintah di Vijayawada, India. (AFP)

Seorang anak laki-laki Palestina yang mengenakan ikat kepala brigade Qassam, sayap bersenjata kelompok Hamas, melihat ke luar jendela yang rusak bersama anak lainnya selama serangan Israel di kota Tubas, Tepi Barat yang diduduki Israel. (Reuters) 

Pesenam Filipina Carlos Edriel Yulo, yang memenangkan medali emas dalam senam lantai putra dan lompat putra di Olimpiade, bergabung dalam parade penyambutan bagi atlet Filipina yang berkompetisi di Olimpiade Paris 2024, di ibu kota Manila, Filipina. (Reuters) 

Seorang pria mencari bahan yang dapat didaur ulang di tengah persembahan (sesaji) dan patung dewi Hindu Dashama yang ditinggalkan olah ummat Hindu di tepi Sungai Sabarmati setelah berakhirnya festival Dashama yang berlangsung selama 10 hari di Ahmedabad, India. (AP)

Anak-anak sekolah membawa bendera nasional saat mengambil bagian dalam acara menjelang perayaan Hari Kemerdekaan India di kota Amritsar. (AFP)