15 Juli 2024

Para biarawati bermain sepak bola saat mendukung tim nasional Kolombia di final Copa America melawan Argentina, di sebuah biara di Montenegro, Kolombia. (Reuters) 

Dua wanita Palestina menangis sedih pasca serangan udara Israel menghantam sekolah PBB yang melindungi pengungsi yang terlantar di kota Nusairat, Jalur Gaza tengah. (Reuters) 

Presiden Prancis Emmanuel Macron melambai di atas mobil komando selama parade militer Hari Bastille di Avenue Foch, dengan Arc de Triomphe di latar belakang, di ibu kota Paris. (AFP) 

Seorang pria Hindu Bali berdoa sebelum mandi selama ritual pembersihan yang disebut "Banyu Pinaruh", yang diyakini dapat menyucikan tubuh dan jiwa mereka, di mata air suci Pura Tirta Empul di Gianyar, Bali. (Reuters) 

Petenis Carlos Alcaraz dari Spanyol berpose dengan trofi setelah memenangi final tunggal putra melawan Novak Djokovic dari Serbia pada kejuaraan tenis grand slam Wimbledon di London. (Reuters) 

Seorang pria melompat ke Laut Adriatik saat suhu panas ekstrem di Zadar, Kroasia. (Reuters) 

Orang-orang bersantai di tepi Sungai Dnipro pada hari musim panas dengan cuaca panas ekstrem, di tengah serangan Rusia terhadap Ukraina, di Kyiv, Ukraina. (Reuters) 

Seorang wanita berayun di sebuah ayunan di pantai Venao di Pedasi, Panama. (AP)