15 Maret 2023

Gunung Merapi tampak sedang memuntahkan lahar panas terlihat dari Turi, Sleman, Yogyakarta, hari Selasa (14/3). (Foto: Andreas Fitri Atmoko/Antara via Reuters)

Foto udara ini memperlihatkan gedung-gedung tinggi di pagi hari yang berkabut di Kota Kuwait.

Seorang pria melintasi jalan yang tertutup salju di kota Pittsfield, Massachusetts. Negara bagian New England dan sebagian New York bersiap menghadapi badai musim dingin yang akan berlangsung hingga Rabu (15/3).

Banjir merendam rumah dan kendaraan di komunitas Pajaro di Monterey County, California.

Seorang pengunjung melihat seorang perempuan berpakaian sebagai bagian dari instalasi seni interaktif untuk menyebarkan kesadaran tentang komunikasi selama Forum Arab untuk Pembangunan Berkelanjutan di markas besar PBB di Beirut, Lebanon.

Foto udara menunjukkan sebuah perahu terdampar di atas garis air di danau Serre-Poncon yang mengalami kekeringan di Prancis selatan, Selasa 14 Maret 2023.

ASeorang pilot mendemonstrasikan sebuah pesawat yang diproduksi oleh LIFT Aircraft yang berbasis di AS, di depan Istana Osaka di kota Osaka, Jepang.

Seorang polisi anti huru hara menembakkan gas air mata untuk membubarkan pendukung mantan Perdana Menteri Imran Khan selama bentrokan di luar kediaman Khan, di kota Lahore, Pakistan.

Para pengunjuk rasa menghubungkan diri mereka dengan rantai dan pipa untuk memblokir jalan menuju kantor PM Israel Benjamin Netanyahu sementara pemerintah koalisi nasionalisnya melanjutkan perombakan peradilan yang kontroversial, di Yerusalem.