15 Oktober 2024

Tentara Lebanon berdiri di dekat kendaraan yang hancur di lokasi yang rusak akibat serangan udara Israel di Desa Aitou yang mayoritas beragama Kristen di Lebanon utara. (Reuters) 

Orang-orang berlindung saat sirene berbunyi di Israel tengah sebagai respons terhadap apa yang menurut militer Israel merupakan proyektil yang ditembakkan dari Lebanon, di kota Tel Aviv. (Reuters) 

Warga Palestina memeriksa kerusakan di lokasi serangan Israel terhadap tenda-tenda yang menampung orang-orang terlantar di rumah sakit Martir Al-Aqsa di Deir Al-Balah di Jalur Gaza tengah. (Reuters) 

Masyarakat menyaksikan saat petugas Dinas Margasatwa Kenya dan tim penangkap melepas-liarkan lima gajah di Taman Nasional Aberdare, yang terletak di Kenya tengah. (AP) 

Dua ekor babun Chacma makan di dekat tong sampah dan babun-babun muda bermain di atas kendaraan, sementara kawanan babun mencari makan di lingkungan pemukiman Capri di Cape Town, Afrika Selatan. (Reuters) 

Kawanan merpati terbang melewati patung Guanyin, dewa yang dihormati dalam agama Buddha di sebuah kuil di Keelung, Taiwan.

Seorang perempuan mengunjungi toko buku di Chengdu, di provinsi Sichuan, China barat daya. (AFP) 

Mobil prototipe Alpine Alpenglow Hy6 dipamerkan pada hari media di Paris Auto Show 2024 di Paris, Prancis. (Reuters)