16 Agustus 2023

Orang-orang melepaskan merpati saat berkunjung ke Kuil Yasukuni pada peringatan 78 tahun menyerahnya pasukan Jepang dalam Perang Dunia II di Tokyo. (Reuters) 

Orang-orang memprotes rezim Taliban pada peringatan pengambilalihan Afghanistan oleh Taliban di Parliament Square, London, Inggris. (AP) 

Seorang petugas pemadam kebakaran memadamkan sisa-sisa api di sebuah rumah yang hancur akibat kebakaran hutan di Saint-Andre, dekat Argeles-sur-Mer, Prancis selatan.

Ribuan flamingo (burung bangau pink) terlihat di laguna Sijoumi yang hampir kering di kota Tunis, Tunisia. (Reuters) 

Fans timnas putri Spanyol merayakan di sebuah bar di Madrid setelah pemain Spanyol Olga Carmona mencetak gol kemenangan dalam pertandingan semi final antara Spanyol vs Swedia selama Piala Dunia Wanita FIFA di Selandia Baru. (Reuters) 

Seorang petugas pemadam kebakaran melewati kepulan asap tebal akibat kebakaran hutan di pegunungan Soacha dekat Bogota, Kolombia.

Seorang tentara memeriksa mobil dan sopirnya di pos pemeriksaan militer menjelang pemilihan presiden di Quito, Ekuador.

Personil Pasukan Penjaga Perbatasan India saling menawarkan permen pada kesempatan perayaan Hari Kemerdekaan ke-77 negara itu di pos Perbatasan Wagah India-Pakistan, sekitar 35 km dari kota Amritsar.