16 Agustus 2024

Seekor bayi kuda nil berusia enam minggu "Toni," yang diberi nama sesuai pemain sepak bola nasional Jerman Antonio "Toni" Ruediger, difoto bersama induknya Debby, di Kebun Binatang kota Berlin, Jerman. (Reuters) 

Seorang prajurit Ukraina yang terluka menyentuh foto rekan-rekannya yang gugur di Tembok Kenangan bagi para Pembela Ukraina yang Gugur di ibu kota Kyiv, di tengah invasi Rusia ke Ukraina. (AFP) 

Para pelayat menggendong bayi Abdullah Sheikh Khalil (usia 6 bulan), selama pemakaman orangtuanya, Ahmed Sheikh Khalil, 20 tahun dan Wael Misha, 18 tahun, keduanya tewas akibat serangan udara di Tepi Barat yang diduduki Israel, di Kamp Pengungsi Balata, di Nablus. (AP) 

Aliran lahar tampak keluar dari Gunung berapi Etna di Italia. (Reuters) 

Keluarga dan pendukung sandera Israel yang disandera Hamas di Gaza memegang foto orang yang mereka cintai, termasuk Haim Peri (tengah), selama aksi protes untuk menyerukan pengembalian mereka di Tel Aviv. (AP) 

Pasukan komando wanita Kepolisian negara bagian Assam, ambil bagian dalam parade selama perayaan Hari Kemerdekaan India di kota Guwahati. (AP) 

Seorang wanita tua berjalan di sepanjang jalan dekat perbatasan Rusia-Ukraina, wilayah Sumy, Ukraina, 14 Agustus 2024. (AP)

Dua penggemar megabintang AS Taylor Swift berpose untuk foto swafoto di samping mural sang penyanyi yang dibuat oleh seniman jalanan MurWalls, di luar Stadion Wembley di London, menjelang konser Swift di stadion tersebut. (AFP)