16 Juli 2024

Instalasi cahaya membentuk wajah Marianne, personifikasi nasional Republik Prancis, selama pertunjukan drone, lampu, dan kembang api di depan Menara Eiffel sebagai bagian dari perayaan Hari Bastille dan menjelang Olimpiade 2024 di Paris, Prancis. (AFP) 

Seorang pemuda Palestina membawa karung berisi barang-barang yang masih bisa diselamatkan berjalan melewati tumpukan sampah saat pengumpulan sampah dan layanan kota lainnya terhenti akibat pemboman Israel, dekat kamp pengungsi Palestina al-Maghazi, di Jalur Gaza tengah. (AFP) 

Seorang wanita Somalia berjalan melewati puing-puing dan kehancuran di sebuah kafe tempat para penggemar sepak bola menonton final Euro 2024 pasca ledakan bom mobil yang menewaskan lima orang, di ibukota Mogadishu. (AFP)

Seorang relawan mencari sisa-sisa jasad manusia yang dimutilasi di tempat pembuangan sampah di daerah kumuh Mukuru di Nairobi, Kenya, 14 Juli 2024. Delapan jasad perempuan telah ditemukan sejauh ini dari tempat pembuangan sampah tersebut. (AFP) 

Kapten dan bintang timnas Argentina, Lionel Messi, memegang trofi sambil merayakan bersama rekan satu timnya setelah mengalahkan Kolombia dalam pertandingan final sepak bola Copa America di Miami Gardens, Florida. (AP) 

Kawanan burung penenun Baya membangun sarang mereka di pagar Menara Transmisi Listrik di pinggiran kota Chennai, India. (AP) 

Foto udara menunjukkan ratusan kursi pantai menghiasi pantai di Laut Baltik di Travemuende, Jerman. (AP)