16 Oktober 2024

Foto udara menunjukkan ribuan pelayat berkumpul untuk menghadiri pemakaman kolektif untuk 19 korban tanah longsor yang disebabkan oleh banjir baru-baru ini di Jablanica, Bosnia. (AP) 

Foto udara yang diambil pada 14 Oktober 2024 ini menunjukkan blok apartemen di Tung Chung di Pulau Lantau di Hong Kong. (AFP) 

Seekor anjing mendekati paus bungkuk yang mati terdampar di Longbeach Simonstown di Cape Town, Afrika Selatan.

Para pendayung Thailand mengambil bagian dalam latihan prosesi tongkang kerajaan Raja Thailand Maha Vajiralongkorn untuk menandai ulang tahunnya yang ke-72, di sepanjang Sungai Chao Phraya di Bangkok, Thailand. (Reuters) 

Pejabat Malaysia memeriksa lokasi tanah longsor menyusul hujan lebat di kawasan permukiman di Taman Melawati di Kuala Lumpur saat pihak berwenang meminta penduduk rumah-rumah terdekat untuk mengungsi. (AFP) 

Seorang karyawan kebun binatang Berlin menggendong bayi panda raksasa berusia dua bulan, salah satu dari dua bayi panda raksasa Meng Meng, di kandang di Kebun Binatang Berlin, Jerman. (Reuters)

Seorang penambang bekerja di bawah tanah di tambang batu bara CSM di desa Stonava dekat kota Karvina, Republik Ceko.(Reuters) 

Komet Tsuchinshan-Atlas muncul di langit malam barat saat fotografer amatir Nolan Letellier, kiri, dan Link Jackson mengamati di bukit dekat Dry Creek Trailhead di Boise, Idaho. (AP)