16 September 2024

Foto udara dengan drone menunjukkan warga memanggul pisang berjalan di atas gundukan pasir akibat kekeringan parah yang berdampak pada permukaan Sungai Solimoes di Manacapuru, negara bagian Amazonas, Brazil. (Reuters) 

Seorang pria menggendong kucing kesayangannya saat dievakuasi oleh tim penyelamat dari kawasan permukiman yang dilanda banjir, menyusul hujan lebat di kota Jesenik, Republik Ceko. (Reuters) 

Moo Deng, seekor kuda nil kerdil betina berusia dua bulan yang baru-baru ini menjadi sensasi di internet, beristirahat di Kebun Binatang Terbuka Khao Kheow di provinsi Chonburi, Thailand. (AFP) 

Sebuah ladang dengan buah-buah labu tampak terendam banjir setelah hujan lebat di kota St Poelten, Austria. (Reuters) 

Seorang pria Yahudi berdoa sementara catatan-catatan doa kepada Tuhan ditaruh di celah-celah Tembok Barat, tempat doa tersuci bagi agama Yahudi, menjelang Tahun Baru Yahudi, di Kota Tua Yerusalem. (Reuters) 

Para pengunjung bersuka ria mengikuti pesta "Correfoc," atau lari bersama sambil membawa api, di kota Barcelona, ​​Spanyol. (AP) 

Tangkapan video dari siaran SpaceX dan Polaris ini menunjukkan kapsul "Dragon" dari misi berawak Polaris Dawn mendarat di lepas pantai Dry Tortugas, Florida, menyelesaikan misi penerbangan luar angkasa manusia pertama oleh astronot non-pemerintah. (Foto: Program Polaris via AFP) 

Tim penyelamat Ukraina bekerja untuk memadamkan kebakaran di bangunan apartemen setelah serangan rudal Rusia di kota Kharkiv. (AFP)