17 Agustus 2024

Seorang anak balita melihat dari jendela mobil yang penuh dengan barang-barang saat keluarganya dan warga Palestina lainnya mengungsi dari Deir el-Balah di Jalur Gaza tengah, di tengah konflik Israel dan kelompok militan Hamas. (AFP) 

Kebakaran melanda dataran Marjayoun di Lebanon selatan dekat perbatasan dengan Israel pasca serangan oleh milter Israel. (AFP) 

Seorang tentara anggota band militer tampak menyambut tamu yang menghadiri Pidato Kenegaraan tahunan di Gedung DPR/MPR, menjelang perayaan HUT Kemerdekaan RI ke 79 di Jakarta. (Ajeng Dinar Ulfiana/Reuters) 

Seorang pria Palestina berdiri di rumahnya pada pagi hari setelah rumahnya dibakar secara brutal oleh pemukim Israel di desa Jit di Tepi Barat, wilayah Palestina yang diduduki Israel. (AP) 

Anggota parlemen partai berkuasa Turki (Partai AK), Alpay Ozalan berselisih dan saling mencengkeram dengan anggota parlemen Partai Pekerja Ahmet Sik (kiri) di gedung parlemen Turki di ibu kota Ankara. (Reuters) 

Tim kru berita TV bekerja di depan layar di Bandara Haneda Tokyo yang menunjukkan beberapa penerbangan yang terpaksa dibatalkan saat Topan Ampil melaju menuju ibu kota Jepang. (AFP) 

Petugas dari Kepolisian dan Dewan Kota Cape Town membongkar bangunan dan barang-barang milik warga yang tinggal secara ilegal di pinggir jalan di pusat kota Cape Town, Afrika Selatan. (AFP)

Seorang anak laki-laki bermain di jalanan yang tergenang banjir setelah hujan lebat melanda ibu kota Sanaa, Yaman. (Reuters)