17 Februari 2023

Warga terdampak gempa menerima kasur yang dibagikan oleh sebuah LSM, di sebuah kamp darurat di kota Afrin di bagian provinsi Aleppo yang dikuasai pemberontak, Suriah (AFP). 

Sebuah perahu yang membawa pengungsi Muslim Rohingya tampak terdampar di pantai Lampanah, di provinsi Aceh. (Foto: Hidayatullah Tajuddin/Reuters) 

Pasukan Israel menghancurkan rumah pria Palestina Muhammed Kamel al-Jabari, yang melakukan serangan penembakan mematikan tahun lalu dan menewaskan seorang warga Israel, di kota Hebron, Tepi Barat. (AP)

Bunga matahari layu terlihat di lapangan dekat Bahmut, wilayah Donetsk, Ukraina.

Air Terjun "Ekor Kuda" di El Capitan terlihat saat matahari terbenam di Taman Nasional Yosemite, California (Reuters). Pemandangan unik ini hanya terjadi beberapa hari di bulan Februari setiap tahun ketika beberapa kondisi cuaca dan iklim tepat.

Orang-orang yang bersuka ria merayakan festival tradisional Alter Markt, saat dimulainya karnaval jalanan tahunan di kota Cologne, Jerman.

Calon Ratu Karnaval tampil selama acara Karnaval Santa Cruz di Santa Cruz de Tenerife di pulau Canary, Spanyol.

Sebuah karya seni berjudul 'Whorled (Here After Here After Here)' oleh seniman India Jitish KallatIn, tampak di Somerset House di London, Inggris. (AP)