17 Juli 2024

Pemandangan menunjukkan tumpahan minyak di pantai El Saler di Taman Alam Albufera di kota Valencia, Spanyol. Pihak berwenang menutup tiga pantai di pantai Mediterania karena dugaan tumpahan bahan bakar yang menyebar di pasir. (Reuters)

Orang-orang tampil sebagai zombi selama acara 'Train to Apocalypse: No Way Out', yang diadakan untuk menghibur para penumpang dan menarik warga untuk menggunakan kereta Light Rail Transit (LRT) di Jakarta. (Reuters/Willy Kurniawan)

Muslim Syiah berkumpul menjelang hari Asyura, hari paling suci dalam kalender Muslim Syiah, di kota Najaf, Irak. (Reuters) 

Seorang mengamati muntahan lava dan gumpalan asap vulkanik mengepul dari kawah Gunung Etna di Italia, gunung berapi paling aktif di benua Eropa. (Reuters) 

Beberapa pria setempat bermain bola voli pantai pada hari yang sangat panas di pantai umum Ramlet al-Baida di ibu kota Beirut, Lebanon. (AP) 

Siluet dua orang yang tengah melakukan pose yoga di atas papan dayung mereka saat matahari terbenam dan indeks panas mencapai 100° F (38 Celcius) di Danau Olathe, Kansas, AS. (AP) 

Polisi berkuda Israel membubarkan demonstran warga Yahudi Ultra-Ortodoks yang menghalangi jalan raya selama aksi protes terhadap kebijakan wajib militer Israel di Bnei Brak, dekat Tel Aviv. (AP)