17 Juni 2024

Lebih dari 2 juta jemaah Muslim tiba untuk melaksanakan ibadah simbolis 'melempari batu terhadap setan' sebagaimana dilakukan Nabi Ibrahim a.s., sebagai bagian dari ibadah haji di kota Mina, dekat kota suci Mekkah, Arab Saudi. (AFP) 

Ribuan umat ​​Islam melaksanakan salat Iduladha di jalan utama Moskovsky selama perayaan hari raya Iduladha di kota St. Petersburg, Rusia. (AP)

Orang-orang berusaha menangkap balon yang dilepaskan usai salat Idul Adha di taman umum, di luar Masjid El-Seddik di ibu kota Kairo, Mesir. (Reuter) 

Umat ​​Hindu memanjatkan doa di Sangam, titik pertemuan sungai Gangga dan Yamuna, selama ritual pencelupan pada perayaan festival Ganga Dussehra di kota Prayagraj, India. (AP) 

Tumpahan minyak terlihat terdampar di Pantai Tanjong Pulau Sentosa di Singapura. (AFP) 

Orang-orang berjalan melalui Passengers by Tetro+A & Yam selama Malam Putih (dalam bahasa Basque, Gau Zuria) guna memperingati berdirinya Villa Bilbao dengan pertunjukan cahaya, musik, seni, dan sastra di berbagai tempat di seluruh kota di Bilbao, Spanyol. (Reuters)

Dua petugas pemadam kebakaran berusaha menahan laju kobaran api kebakaran hutan "Post Fire" di kota Gorman, California, AS. (AP) 

Polisi siaga di samping sebuah restoran yang dihiasi bendera Serbia menjelang pertandingan Grup C antara Serbia dan Inggris di turnamen sepak bola Euro 2024 di kota Gelsenkirchen, Jerman. (AP)