17 Oktober 2024

Dedaunan musim gugur menambah warna pada hari hujan di sepanjang Sungai Androscoggin di Berlin, New Hampshire.

Matahari terbit di balik Masjid Agung Camlica saat Jembatan Martir 15 Juli, yang dikenal sebagai Jembatan Bosphorus, tampak tertutup kabut tebal di Istanbul, Turki. (Reuters) 

Seorang pria menemukan mayat seorang anak perempuan Palestina dari reruntuhan rumah yang terkena serangan pasukan Israel di Kota Gaza. (Reuters) 

Cahaya salib di atas Gereja Our Lady of Hadath tampak dengan latar belakang kota Dahiyeh di Lebanon yang tetap gelap gulita pasca serangan udara Israel. (AP) 

Para pengunjung melihat pameran yang menggambarkan logo grup band Inggris "Rolling Stones" di pameran bertema labu di Krewelshof dekat Mechernich, Jerman barat. (AFP) 

Seorang petani duduk di dipan kayu yang diletakkan di atas karung berisi hasil panen padi sambil menunggu pelanggan di pasar gandum di Karnal di negara bagian Haryana, India utara. (Reuters) 

Seorang seniman sedang mengerjakan ukiran labu karakter film Slimer si hantu di bengkel kelompok kreatif Sand In Your Eye menjelang jalur labu tahunan di Hebden Bridge, Inggris. (Reuters)  

Para pejalan kaki menggunakan jembatan layang di antara pusat perbelanjaan saat kereta BTS melintas di sebelah atas di Bangkok, Thailand. (AFP)