19 Desember 2022

Para pemain Argentina merayakan kemenangan dalam adu penalti pada pertandingan final Piala Dunia Qatar 2022 antara Argentina vs. Prancis di Stadion Lusail, utara Doha hari Minggu 18 Desember 2022. (Foto: AFP) 

Bintang Argetina Lionel Messi berhasil melengkapi karirnya yang cemerlang. Messi mencium trofi setelah memenangkan pertandingan final Piala Dunia antara Argentina vs. Prancis di Stadion Lusail, Qatar, Minggu, 18 Desember 2022. (Foto: AP) 

Kiper Argentina Emiliano Martinez menjadi pahlawan bagi negaranya. Martinez memblok dua tendangan pemain Prancis dalam adu penalti pada pertandingan final Piala Dunia antara Argentina vs. Prancis di Stadion Lusail di Lusail, Qatar. (Foto: AP) 

Para penggemar timnas Argentina di Buenos Aires merayakan kemenangan Argentina dalam pertandingan sepak bola final Piala Dunia antara Argentina vs. Prancis di Qatar. (Foto: AP) 

Dua bintang final Piala Dunia 2022 yang merupakan rekan satu klub di Paris Saint-Germain: bintang Prancis Kylian Mbappe (kiri) dan bintang Argetina Lionel Messi harus berhadapan dalam final Piala Dunia 2022 di Stadion Lusail di Lusail, Qatar, Minggu (18/12). (Foto: AFP) 

Dari kiri: Enzo Fernandez dari Argentina memegang penghargaan Pemain Muda Terbaik, Lionel Messi dari Argentina memegang penghargaan Golden Ball, Emiliano Martinez dari Argentina memegang penghargaan Golden Glove dan Kylian Mbappe dari Prancis memenangkan Golden Boot Award setelah mencetak hattrick dalam final Piala Dunia 2022, Minggu (18/12). (Foto: Reuters). 

Penyerang Prancis Kylian Mbappe terduduk lesu, setelah kalah dalam adu penalti pertandingan final sepak bola Piala Dunia Qatar 2022 antara Argentina vs. Prancis di Stadion Lusail, utara Doha, Qatar, Minggu (18/12). (Foto: AFP) 

Para penggemar Argentina di pantai Copacabana di Rio de Janeiro, Brazil, merayakan kemenangan tim nasional Argentina dalam pertandingan sepak bola melawan Prancis untuk final Piala Dunia di Qatar.

Para pemuda dan remaja Sikh berswafoto saat acara mengikat Turban tingkat nasional yang diadakan di Kuil Emas di Amritsar, India. (Foto: AFP) 

Warga Ukraina berjalan melewati pohon Natal saat kabut tebal di Lapangan Sofiyska di ibu kota Kyiv di tengah invasi Rusia ke Ukraina. (Reuters)