18 Juni 2024

Kelompok "Comparsa Muslims" ikut serta dalam acara parade "Moorish entrance" selama festival Moor (Muslim) dan Kristen di kota Elda, provinsi Alicante, Spanyol selatan. (Reuters) 

Jemaah Muslim melaksanakan salat berjamaah di Masjid Besar Baitul Makmur selama perayaan Iduladha di Meulaboh, Kabupaten Aceh Barat, Senin (17/6). (Syifa Yulinnas/ Antara via Reuters)

Ribuan jemaah ​​Muslim melaksanakan salat Iduladha di Masjid Jama, New Delhi, India hari Senin (17/6). (AP) 

Seorang pria Somalia berlari mengejar hewan kurban yang akan disembelih selama perayaan Idul Adha di ibu kota Mogadishu (17/6). (Reuters)

Konvoi militer Israel bergerak di wilayah Jalur Gaza, di tengah konflik yang sedang berlangsung antara Israel dan Hamas, seperti terlihat dari Israel selatan. (Reuters) 

Warga menyaksikan tim penyelamat bekerja setelah sebuah kereta barang menabrak kereta penumpang "Kanchanjunga Express", dekat stasiun New Jalpaiguri, negara bagian Benggala Barat, India. (AP) 

Para pelayat menghadiri upacara pemakaman Wakil Presiden Malawi, Saulos Chilima, di Nsipe. (AP)

Penyerang Rumania #17 Florinel Coman melepaskan tembakan tepat ke gawang selama pertandingan sepak bola Grup E UEFA Euro 2024 antara Rumania dan Ukraina di stadion kota Munich, Jerman. (AFP)