19 Juli 2024

Seekor monyet tamarin memakan buah beku untuk menyegarkan diri di kebun binatang Bioparco selama gelombang panas di Roma, Italia.

Para petani setempat menanam padi di sawah selama musim hujan di desa Sa Svet di luar Phnom Penh, Kamboja. (AP) 

Seorang anak berjalan melewati jemaah Muslim yang bersiap melakukan salat istisqa (meminta hujan) di masjid Rahmatullah di Lhoknga, provinsi Aceh.(Chaidir Mahyuddin/AFP) 

Seorang polisi dipukuli oleh massa yang marah selama bentrokan antara pendukung antikuota lowongan kerja ASN melawan polisi dan pendukung partai berkuasa Liga Awami di daerah Rampura di Dhaka, Bangladesh. (Reuters) 

Seorang kerabat warga Palestina yang terbunuh oleh serangan militer Israel tampak bersedih, saat persiapan dilakukan untuk menggali jenazah para korban untuk dimakamkan kembali di sebuah pemakaman di Khan Younis di Jalur Gaza selatan.

Pesawat stratosfer bertenaga surya SolarStratos terbang sebelum mendarat di bandara Sion dengan Kastil Tourbillon di latar belakang. Pesawat dipindahkan ke pangkalan barunya di Payerne sebelum upayanya memecahkan rekor dunia ketinggian 10.000 meter. (AFP) 

Anggota parlemen dari partai Pakistan Tehreek-e-Insaf (PTI) membawa poster mantan PM Pakistan yang dipenjara Imran Khan, selama aksi protes di luar gedung Parlemen di Islamabad. (AFP)