20 Oktober 2022

Tukik-tukik penyu hitam (Chelonia mydas agassizii) menuju ke laut setelah dilepasliarkan di pantai Sipacate, sekitar 135 km selatan Guatemala City, 19 Oktober 2022. (Foto: AFP) 

Teleskop antariksa NASA, James Webb telah menangkap lanskap pilar-pilar penciptaan yang ikonik - tempat bintang-bintang baru terbentuk di dalam awan gas dan debu yang padat.Pilar-pilar itu terlihat seperti lengkungan dan menara yang menjulang dari lanskap gurun, tetapi diisi dengan gas dan debu semi-transparan, dan selalu berubah. (Foto: ESA/NASA) 

Prajurit komando pasukan khusus Swiss, turun dari helikopter, selama acara latihan tahunan di atas Axalp, bagian dari pegunungan Alpen, di Bernese Oberland, 19 Oktober 2022. (Foto: AFP) 

Para petani Palestina menunggu di belakang gerbang keamanan pasukan Israel untuk diizinkan masuk ke lahan mereka guna memanen zaitun, di desa Salem, timur kota Nablus, Tepi Barat yang diduduki Israel. (Foto: AP) 

Pekerja darurat memuat puing-puing pesawat tempur Rusia ke  atas truk di lokasi kecelakaan pesawat di daerah perumahan di Yeysk, Rusia. Korban tewas akibat jatuhnya pesawat tempur Rusia ke gedung apartemen sembilan lantai telah meningkat menjadi 15 orang. (Foto: AP) 

Saul, 4 tahun, menyeka air mata ayahnya, Franklin Pajaro, migran dari Amerika Tengah, setelah mereka diusir oleh otoritas imigrasi AS dan dikirim kembali ke Meksiko, dekat jembatan perbatasan Internasional Paso del Norte, di Ciudad Juarez, Meksiko. (Foto: Reuters) 

Sebuah model mobil "Alpine Alpenglow" dipamerkan di Paris Auto Show 2022 di Paris, Prancis. (Foto: Reuters) 

Anak-anak yang ceria bermain di tengah badai pasir di kamp pengungsi "Sahlah al-Banat" di kawasan pedesaan Raqa di Suriah utara. (Foto: AFP)