19 Oktober 2024

Empat anak harimau Sumatra terlihat di kebun binatang Wroclaw, yang merayakan kelahiran predator yang terancam punah itu, di Wrocław, Polandia. (Kebun binatang Wroclaw via AP) 

Seekor elang botak yang terbang melewati dedaunan musim gugur, membuat terkejut kawanan bebek dan angsa yang sedang berenang di danau Adams Pond di East Derry, New Hampshire. (AP) 

Para pengunjuk rasa, terutama pendukung Houthi, memegang poster dengan gambar mendiang pemimpin Hamas Yahya Sinwar saat mereka berunjuk rasa untuk menunjukkan dukungan kepada Hizbullah Lebanon dan warga Palestina di Jalur Gaza, di ibu kota Sanaa, Yaman. (Reuters) 

Matahari terbit di atas pegunungan Kraichgau, difoto dari kota Gaiberg dekat Heidelberg, Jerman selatan. (AFP) 

Seorang pelayat bereaksi di dekat jenazah orang-orang yang tewas dalam serangan udara Israel yang menghancurkan kantor pusat kota di Nabatieh hari Rabu, selama pemakaman massal bagi 13 orang korban tewas di Nabatieh, Lebanon selatan. (Reuters) 

Para pekerja sektor otomotif berbaris selama demonstrasi di Roma dalam rangka mogok kerja nasional di seluruh Italia.(AP) 

Seorang penganut Sikh dengan seekor elang ikut serta dalam prosesi keagamaan pada malam peringatan kelahiran Guru Sikh keempat Ramdas, di Amritsar, India. (AFP) 

Layar Gedung "Opera Sydney" menampilkan foto Raja Charles dan Ratu Camilla dari Inggris segera setelah kedatangan mereka di Sydney, Australia. (AP)