19 September 2024

Gerhana bulan parsial terlihat di atas bangunan apartemen di kota Moskow, Rusia. (Reuters) 

Tim Aerobatik "Jupiter" TNI-AU tampil selama Pertunjukan Udara Internasional Bali di bandara internasional Ngurah Rai di Denpasar, Bali. (Johannes P. Christo/Reuters) 

Para buruh bekerja di sebuah pabrik pembuatan batu bata di pinggiran Peshawar, Pakistan. (Reuters) 

Seorang perempuan menutupi wajahnya saat petugas kota melakukan fumigasi di area pemukiman untuk mencegah perkembangbiakan nyamuk demam berdarah di New Delhi, India. (AFP) 

Seorang personel keamanan India berjaga saat para pemilih antre untuk memberikan suara di sebuah TPS selama tahap pertama pemilihan majelis di Pulwama, selatan Srinagar, Kashmir-India. (AFP) 

Seorang pria mengendarai sepeda di dekat karung pasir yang melindungi bangunan dan jalan dari banjir Sungai Bystrzyca di kota Wroclaw, Polandia. (Reuters) 

Orang-orang bereaksi di sekitar mobil setelah ledakan yang dilaporkan terjadi selama pemakaman korban tewas ketika ratusan alat pemanggil meledak di Lebanon pada hari sebelumnya, di pinggiran selatan Beirut. Gelombang kedua ledakan alat pemanggil menewaskan tiga orang di basis Hezbollah di Lebanon 18 September. (AFP) 

Seorang model berjalan di landasan pacu selama peragaan busana koleksi perancang busana Antonio Marras untuk Musim Semi/Musim Panas 2025, di kota Milan, Italia. (AFP)