2 Agustus 2024

Sekelompok Penguin mencoba menangkap ikan yang dilemparkan, saat mereka diberi makan di kebun binatang di Kronberg dekat Frankfurt, Jerman. (AP) 

Tim penyelamat mencari di antara lumpur dan puing-puing untuk hari ketiga setelah tanah longsor yang dipicu oleh hujan deras melanda distrik Wayanad, negara bagian Kerala, India. (AP) 

Warga ibu kota Polandia membakar suar di Warsawa untuk memperingati 80 tahun pecahnya Pemberontakan Warsawa selama Perang Dunia II melawan pasukan Nazi Jerman. (AP) 

Pasangan Wei Keng Liang dan Chang Wang dari China merayakan kemenangannya atas Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto dari Indonesia pada perempat final bulu tangkis ganda putra di Porte de la Chapelle Areana di Paris, Prancis. (Reuters) 

Peraih medali dari Jerman, Inggris, dan Belanda merayakan kemenangan mereka pada perayaan para peraih medali di Champions Park selama Olimpiade Musim Panas di Champions Park, Paris, Prancis. (Reuters) 

Atlet Carlos Hank Guerreiro dari Meksiko, menunggangi H5 Porthos Maestro Wh Z, berkompetisi dalam kualifikasi lompat tim berkuda di Olimpiade Musim Panas 2024 di Versailles, Prancis. (AP) 

Petenis Qinwen Zheng dari China merayakan kemenangannya atas pemain nomor satu dunia, Iga Swiatek dari Polandia selama pertandingan semifinal wanita di stadion Roland Garros di Paris, Prancis, pada Olimpiade Musim Panas 2024. (AP) 

Para atlet anggar putri AS: Lee Kiefer, Lauren Scruggs, Jaqueline Dubrovich dan Maia mei Weintraub merayakan setelah memenangkan pertandingan semifinal foil beregu putri melawan Kanada selama Olimpiade Musim Panas 2024 di Grand Palais di Paris, Prancis. (AP)