2 April 2024

Seorang wanita berpakaian tradisional bereaksi ketika para pria menyiramnya dengan air saat perayaan Paskah tradisional di Holloko, Hongaria, 1 April 2024. (Reuters) 

Muslim Syiah Pakistan ambil bagian dalam prosesi memperingati wafatnya Imam Ali, menantu Nabi Muhammad SAW serta Imam pertama Muslim Syiah, di kota Lahore, Pakistan. (AP) 

Petugas layanan darurat memadamkan api di lokasi serangan yang menghantam sebuah bangunan di ibu kota Suriah, Damaskus. Media pemerintah Suriah mengatakan serangan Israel menghancurkan bangunan konsulat Iran. (AFP) 

Warga Palestina memeriksa kerusakan di Rumah Sakit Al Shifa usai pasukan Israel mundur dari rumah sakit dan daerah sekitarnya setelah operasi dua minggu di Kota Gaza. (Reuters) 

Petugas polisi bentrok dengan pengunjuk rasa di depan Istana Nasional saat Hari Visibilitas Transgender Internasional di Mexico City, Meksiko.

Karyawan baru grup Japan Airlines (JAL) menghadiri upacara inisiasi di hanggar bandara Haneda di Tokyo, 1 April 2024.

Presiden AS Joe Biden dan ibu negara Jill Biden menghadiri acara tahunan Paskah "Easter Egg Roll" di Halaman Selatan Gedung Putih, Washington, DC. (Reuters)