2 November 2022

Seorang perempuan berjalan di antara pohon-pohon maple di Taman "Nishat" di kota Srinagar, Kashmir-India. (Foto: AFP) 

Seorang pria mengenakan akuarium berisi ikan mas di kepalanya tampak berjalan di antara pejalan kaki di Village de Saint-Malo, titik awal perlombaan berlayar solo Route du Rhum, di kota Saint-Malo, Prancis. (Foto: AFP) 

Seorang perempuan Ukraina bereaksi di samping mayat tetangganya yang ditemukan di bawah puing-puing sebuah rumah yang dihancurkan oleh serangan rudal Rusia di kota Mykolaiv, Ukraina.

Seorang jurnalis berjalan di antara barang-barang pribadi yang diambil oleh polisi dari lokasi kerumunan maut acara Halloween yang menewaskan sedikitnya 156 orang di distrik Itaewon, di sebuah gimnasium untuk dikumpulkan oleh kerabat korban, di Seoul, Korea Selatan.

Warga Yahudi Ultra-Ortodoks menyaksikan Rabbi mereka, Israel Hager memberikan suara selama pemilu di Bnei Brak. Israel mengadakan pemiliu kelima dalam waktu kurang dari empat tahun.

Para migran menunggu untuk turun dari kapal penjaga pantai Spanyol, di pelabuhan Arguineguin, di pulau Gran Canaria, Spanyol.

Seorang anggota "Beltane Fire Society" mengambil bagian dalam festival api tahunan "Samhuinn" di Holyrood Park di Edinburgh, Skotlandia. (Foto: Reuters)