2 September 2023

Dua warga menggunakan ponco plastik tampak menghadapi angin kencang saat Topan Super Saola mendekati Hong Kong, Jumat (1/9). (Reuters) 

Seorang wanita membawa akar teratai mendayung perahu melewati bagian Danau Dal yang tercemar di kota Srinagar, Kashmir-India. (AFP) 

Seorang penggemar Harry Potter, berpakaian seperti Dobby, menghadiri Hari Kembali ke Hogwarts di Stasiun Kings Cross di London, Inggris. (Reuters) 

Seorang militan Palestina menembak ke arah pasukan Israel ketika mereka mengambil posisi di dekat sebuah rumah di mana seorang militan Palestina bersembunyi, selama serangan Israel dekat Tubas di Tepi Barat yang diduduki Israel. (Reuters) 

Tirai dan seprai yang digunakan oleh orang-orang yang mencoba melarikan diri dari salah satu kebakaran kota paling mematikan di Afrika Selatan tampak tergantung di jendela sebuah apartemen di Johannesburg, Afrika Selatan.

Paus Fransiskus disambut oleh warga di luar Prefektur Apostolik, distrik Ulaanbaatar Khan Uul, dalam kunjungan Paus di Mongolia. (AP) 

Seorang warga menyaksikan kobaran api dan asap membubung saat kebakaran hutan terjadi di Taman Nasional Dadia di wilayah Evros, Yunani. (Reuters)