20 Agustus 2024

Bulan purnama "Biru" tampak di belakang Kuil Poseidon di Tanjung Sounio, sebelah selatan ibu kota Athena, Yunani. (AP) 

Wisatawan mengunjungi bukit pasir Samalayuca di gurun Chihuahua di pinggiran kota Ciudad Juarez, Meksiko. (Reuters) 

Bulan purnama "Biru" bulan purnama super pertama tahun ini, muncul di sebelah hotel Marina Bay Sands di Singapura. (Reuters)

Seorang siswa perempuan membaca buku pelajarannya di ruang kelas selama pembukaan kembali sekolah di Dhaka, Bangladesh, 18 Agustus 2024, pasca penghentian panjang karena protes antipemerintah yang mengakibatkan pengunduran diri PM Sheikh Hasina. (AFP) 

Noemie, seekor unta Baktria, berdiri di atas timbangan untuk ditimbang oleh penjaga Mick Tiley, selama Penimbangan tahunan di Kebun Binatang London. (AP) 

Seorang wanita membakar persembahan (sesaji) di jalan untuk leluhurnya yang telah meninggal selama Festival "Hantu Kelaparan" di Beijing, China. (AFP) 

Para remaja pria Hindu Brahmana mengambil bagian dalam upacara pergantian "janeu" (benang suci), yang juga disebut "yagnopavit" di luar kuil pada perayaan festival Raksha Bandhan di Ahmedabad, India.

Umat ​​Hindu pemula menjalani mandi ritual untuk menandai festival Janai Purnima (Festival Benang Suci) di lokasi Kuil Pashupatinath di Kathmandu, Nepal. (Reuters)