20 Juli 2024

Seorang demonstran berjalan melewati kebakaran hutan yang dipicu oleh tabung gas air mata yang ditembakkan polisi selama pawai sebagai bagian dari unjuk rasa menentang pembangunan waduk air raksasa di dekat Migne-Auxances, Prancis barat. (AFP) 

Seorang remaja Palestina membawa sepedanya saat berjalan di atas puing-puing bangunan yang hancur di dekat genangan air di kota Khan Yunis, Jalur Gaza selatan, saat konflik antara Israel dan kelompok militan Palestina Hamas terus berlanjut. (AFP) 

Puluhan ribu demonstran , sebagian besar pendukung Houthi, berunjuk rasa untuk menunjukkan solidaritas dengan warga Palestina di Jalur Gaza, di Sanaa, Yaman. (Reuters)

Para penumpang mencoba memesan ulang penerbangan mereka saat berada di Bandara Internasional Hartsfield Jackson di kota Atlanta, AS, karena gangguan internet besar-besaran mengganggu penerbangan, bank, outlet media, dan perusahaan di seluruh dunia. (AP) 

Sebuah pesawat penumpang mendarat di bandara Glasgow Prestwick selama putaran kedua Kejuaraan Golf Inggris Terbuka (British Open) di klub golf Royal Troon di Troon, Skotlandia. (AP) 

Seorang penyelidik memeriksa jendela yang rusak di sebuah bangunan di lokasi ledakan, di tengah konflik Israel-Hamas di Tel Aviv, Israel. (Reuters) 

Seorang pria migran beristirahat di pasir setelah tiba dengan perahu karet di pantai Las Burras di San Agustin, di pulau Gran Canaria, Spanyol. (Reuters) 

Menteri Pertahanan Jerman Boris Pistorius berdiri di atas perahu, selama kunjungannya di skuadron kapal selam dan batalion angkatan laut Bundeswehr di kota Eckernfoerde, Jerman. (Reuters)