20 September 2024

Bayi kuda nil berusia dua bulan "Moo Deng" yang menjadi viral, bermain dengan penjaga kebun binatang di Kebun Binatang Terbuka Khao Kheow di provinsi Chonburi, Thailand. (AP) 

Pemimpin Korea Utara Kim Jong-un menyaksikan uji coba rudal balistik taktis baru di sebuah tempat yang dirahasiakan di Korea Utara. (KCNA via Reuters)

Gedung Parlemen dengan arsitektur indah terlihat terancam banjir saat permukaan Sungai Danube naik membanjiri tepiannya di pusat ibu kota Budapest, Hungaria. (AP) 

Panda raksasa Meng Meng merawat salah satu anak kembarnya, yang lahir pada 22 Agustus 2024, di kebun binatang Berlin, Jerman, dalam foto yang dirilis oleh Kebun Binatang Berlin. (AFP)

Warga Israel berlindung di samping tempat perlindungan saat sirene berbunyi sebagai peringatan adanya roket yang ditembakkan dari Lebanon, di Nahariya, Israel utara. (AP) 

Seorang pria Afghanistan mengendarai sepeda dengan membawa dua anaknya, di sepanjang jalan di desa Rabat di distrik Sholgara, provinsi Balkh. (AFP) 

Tim penyelamat bekerja untuk mengevakuasi jenazah seorang anak perempuan Palestina dari bawah reruntuhan rumah yang terkena serangan udara Israel di Kota Gaza. (Reuters) 

Dua rusa jantan beradu tanduk saat musim kawin tahunan dimulai, selama suhu musiman di atas rata-rata, di Richmond Park, London, Inggris. (Reuters)