21 Agustus 2023

Pemandangan menunjukkan kebakaran besar di pegunungan dekat permukiman warga yang sudah dikosongkan, saat kebakaran hutan mengamuk di luar kendali di pulau Tenerife, Kepulauan Canary, Spanyol. (Reuters) 

Orang-orang mengapung di Sungai Shuswap dengan rakit dan kayak saat kabut dari asap akibat kebakaran hutan memenuhi lembah di Enderby, British Columbia, Kanada. (Reuters) 

Presiden Ukraina Volodymyr Zelenskiy dan PM Belanda Mark Rutte berjalan di dekat F-16, di pangkalan udara Eindhoven, Belanda (20/8). (Reuters) Belanda dan Denmark setuju untuk mengirimkan F-16 kepada Ukraina.

Para peserta lomba "Panjat Pinang" berusaha mengumpulkan hadiah yang digantung di puncaknya pada hari ketiga HUT RI ke-78, di Banda Aceh (20/8). (Chaidir Mahyuddin/AFP) 

Pasukan keamanan mengawal calon presiden Christian Zurita setelah dia memberikan suara dalam pemilihan presiden di Quito, Ekuador (20/8). (AP) 

Sebuah helikopter bergerak ke selatan di sepanjang pantai setelah matahari terbenam di atas lautan saat badai Hilary mendekati kota Del Mar, California, AS. (Reuters) 

Pengikut Persaudaraan Kulit Putih Universal (Universal White Brotherhood), komunitas yang menggabungkan ajaran Kristen dan mistisisme India melakukan ritual tarian yang disebut "paneurhythmy" di Gunung Rila pada ketinggain 2.100 meter, dekat Danau Babreka, Bulgaria. (AFP) 

Para peserta berlomba dalam Great Salem Maritime Cardboard Boat Regatta sebagai bagian dari lomba dayung perahu dari kardus di Salem, Massachusetts. (AFP)