21 Agustus 2024

Bulan purnama super, yang dikenal sebagai bulan biru, tampak di atas Menara Galata yang bersejarah di Istanbul, Turki, 19 Agustus 2024. (Reuters) 

Orang-orang berkumpul untuk menyaksikan bulan purnama, yang dikenal sebagai bulan biru, di Taman Nasional White Sand dekat Alamogordo, New Mexico, 19 Agustus 2024.

Seorang remaja sepupu dari anak Palestina yang tewas dalam serangan Israel menggendong jenazahnya di kota Deir Al-Balah, Jalur Gaza tengah. (Reuters) 

Raja Charles dari Inggris melakukan kunjungan masyarakat, pasca insiden penusukan tiga anak, yang memicu kerusuhan dan serangan rasis yang menargetkan Muslim dan migran, di luar Balai Kota di Southport, Inggris.

Foto udara dari kawasan hutan hujan Amazon yang gundul dan tertutup asap akibat kebakaran hutan ilegal di kotamadya Cujubim, negara bagian Rondonia, Brazil utara. (AFP) 

Seseorang berselancar angin di Danau Leman saat matahari terbenam di kota Cully, Swiss. (Reuters) 

Seorang wanita berjalan di samping foto-foto para sandera yang diculik selama serangan 7 Oktober di Israel oleh kelompok militan Hamas, di Tel Aviv, Israel.

Seorang pasien anak perempuan yang baru saja tiba, tampak menunggu konsultasi di pusat perawatan Mpox, penyakit menular yang disebabkan oleh virus cacar monyet, di Munigi, dekat Goma di provinsi Kivu Utara, Republik Demokratik Kongo.