21 Februari 2023

Orang-orang berlindung di stasiun kereta bawah tanah yang digunakan sebagai tempat perlindungan bom selama peringatan sirene serangan udara di Kyiv, Ukraina. (AP)

Presiden AS Joe Biden dan Presiden Ukraina Volodymyr Zelenskiy berpelukan setelah kunjungan mereka ke "Wall of Remembrance" yang dibangun sebagai penghormatan kepada tentara Ukraina yang terbunuh, di Kyiv.

Warga membersihkan lumpur dari rumah yang terendam banjir setelah hujan deras menyebabkan banjir dan tanah longsor di distrik Juquehy di Sao Sebastiao, negara bagian Sao Paulo, Brazil.

Seorang pengunjung karnaval melompat selama prosesi cerita rakyat tradisional "Narrensprung" (Lompatan Bodoh) sebagai bagian dari perayaan karnaval tahunan di kota Rottweil, Jerman.

Para pebalap berlomba selama tahap pertama tur bersepeda UEA dari Kastil al-Dhafra ke Jalan Qassar al-Mighayra di al-Mirfa, Abu Dhabi, UEA.

Foto udara menunjukkan kawanan burung pied avocet beristirahat di lahan basah pesisir dekat muara Sungai Linhong di Lianyungang, di provinsi Jiangsu timur China. Burung migrasi ini berada di kawasan Eropa selama musim semi hinggu gugur, dan bermigrasi ke Asia atau Afrika pada musim dingin. (AFP)