21 Januari 2023

Petugas pemadam kebakaran berusaha memadamkan api di desa Guryong, salah satu kawasan permukiman kumuh terakhir Korea Selatan, di Seoul selatan.

Seekor anjing bernama "Chip" duduk di dekat seorang prajurit Ukraina yang sedang memperbaiki sebuah tank di dekat kota garis depan Bakhmut, di tengah serangan Rusia terhadap Ukraina, di wilayah Donetsk, Ukraina timur. (Reuters) 

Seorang pria lansia Palestina berjalan dengan membawa bendera Palestina selama demonstrasi menentang pembangunan pemukiman baru Israel di desa Qalandia dekat kota Ramallah, Tepi Barat yang diduduki Israel. (AP) 

Seorang pria berjalan di tepi sungai Yangtze dengan latar belakang gedung-gedung perkantoran di kota Wuhan, provinsi Hubei, China tengah.

Dua ayam jantan bertarung selama acara sabung ayam sebagai bagian dari festival Jonbeel dekat Jagiroad, sebelah timur Guwahati, India. (AP) 

Anjing peliharaan yang mengenakan kacamata hitam dan masker wajah duduk di atas platform di atas sepeda roda tiga di distrik Chinatown (Pecinan),  Manila, Filipina. (AFP) 

Aktivis hak-hak binatang berpakaian seperti kelinci membawa tanda bertuliskan "Ajinomoto Stop Animal Tests" saat mereka memprotes penggunaan hewan-hewan percobaan oleh Ajinomoto di luar markas Ajinomoto di Kuala Lumpur. (Arif Kartono / AFP)