21 Oktober 2024

Matahari terbit di atas Kota Kuwait pada Minggu, 20 Oktober 2024. (AFP) 

Kereta uap melaju melewati hutan 'Harz', yang meranggas akibat serangan kumbang kulit kayu, di gunung Brocken setinggi 1.142 meter (3.743 kaki) dekat Schierke, Jerman. (AP) 

Foto udara Ibro Mesic mendayung perahunya melewati lumpur dan sampah setelah banjir dan tanah longsor yang dahsyat mengakibatkan berton-ton sampah di danau Jablanicko dekat Ostrozac, Bosnia. (AP) 

Para penggemar bereaksi saat berkumpul di dekat patung Peter Pan di Hyde Park, London, untuk memberi penghormatan kepada mendiang penyanyi Inggris Liam Payne, mantan anggota band pop Inggris One Direction. (AP)

Penggemar mantan penyanyi One Direction Liam Payne berkumpul untuk menghormatinya di Madrid, Spanyol, setelah penyanyi pop Inggris itu tewas terjatuh dari balkon hotel di Buenos Aires, Argentina. (AP) 

Garda Swiss berdiri pada hari Paus Fransiskus menghadiri misa untuk mengkanonisasi empat belas orang kudus baru termasuk Pastor Spanyol Manuel Ruiz Lopez di Lapangan Santo Petrus di Vatikan. (Reuters) 

Foto udara dengan drone menunjukkan sawah yang terendam banjir setelah hujan lebat di kota Licata, Sisilia, Italia selatan. (Reuters) 

Ikan berwarna-warni dipajang untuk dijual di pasar ikan di kota Apia, Samoa. (AP)