22 Juni 2024

Dua monyet yang disemprot air untuk mendinginkan mereka selama gelombang panas duduk di dekat ember air di dalam kandang di kebun binatang kota Qamishli, provinsi Hasakeh, Suriah timur laut. (AFP) 

Seorang anak laki-laki ikut bergabung bersama orang-orang yang ambil bagian dalam sesi yoga di taman Lodhi pada Hari Yoga Internasional, di New Delhi,India. (AFP)

Seorang perempuan Palestina bereaksi sedih saat melihat melalui jendela yang rusak di sebuah ruang kelas di sekolah yang disponsori PBB (UNRWA), pasca serangan udara Israel terhadap permukiman di sekitar sekolah tersebut di Khan Younis, Jalur Gaza selatan. (Reuters) 

Foto udara menunjukkan daratan dan kawasan permukiman yang terendam banjir di kota Sylhet, Bangladesh. (AFP) 

Para pendukung timnas Austria bersorak untuk tim nasional mereka sebelum pertandingan Grup D antara Polandia dan Austria di turnamen sepak bola Euro 2024 di Berlin, Jerman. (AP) 

Bobby Smith, 70 tahun, manajer properti River Ranch RV Park mengosongkan air banjir dari sebuah gitar koleksi mereka setelah properti tersebut rusak akibat banjir bandang di kota Ruidoso Downs, New Mexico tengah, AS. (Reuters) 

Para model mempersembahkan kreasi dari koleksi busana pria siap pakai Dior Musim Semi/Musim Panas 2025 sebagai bagian dari Paris Fashion Week di Paris. (AFP) 

Warga Israel menghadiri demonstrasi menentang pemerintahan Perdana Menteri Benjamin Netanyahu dan menuntut kesepakatan untuk membebaskan semua sandera yang ditawan di Gaza, selama konflik Israel-Hamas, di dekat rumah pribadi Netanyahu di Kaisarea, Israel. (Reuters)