22 Mei 2024

Para pelayat mencoba menyentuh peti jenazah Presiden Iran Ebrahim Raisi, atas, Menlu Hossein Amirabdollahian, kiri, dan kepala pengawal Raisi Jenderal Mehdi Mousavi, yang tewas dalam kecelakaan helikopter hari Minggu (19/5) di sebuah wilayah pegunungan di Iran barat laut, pada upacara pemakaman di kota Tabriz (21/5). (Foto: Kantor Berita Fars via AP) 

Foto udara menunjukkan sebuah pesawat parkir di landasan Bandara Internasional Salgado Filho yang tergenang banjir di kota Porto Alegre, negara bagian Rio Grande do Sul, Brazil. (AFP) 

Interior pesawat Singapore Airlines penerbangan SQ321 pasca pendaratan darurat di Bandara Internasional Suvarnabhumi Bangkok, Thailand. Seorang penumpang meninggal karena dugaan serangan jantung dan 30 lainnya terluka setelah penerbangan mengalami turbulensi parah, sehingga penumpang dan awak terlempar ke sekitar kabin dan memaksa pesawat ini mendarat darurat di Bangkok. (Reuters) 

Tim penyelamat membantu seorang anak migran Afrika turun dari kapal penjaga pantai Spanyol di pelabuhan Arguineguin di pulau Gran Canaria, Spanyol. (Reuters) 

Tim penyelamat berupaya menarik minibus yang tenggelam dari kanal Sungai Nil dekat desa Abu Ghaleb di provinsi Giza, Mesir. Setidaknya 10 pekerja pertanian tewas ketika sebuah minibus jatuh dari kapal feri dan jatuh ke sungai Nil di barat laut Kairo, kata kementerian kesehatan. (AFP) 

Siluet seorang pekerja saat ia memberikan sentuhan terakhir pada patung Buddha di sebuah pabrik menjelang Hari Waisak, perayaan tahunan kelahiran, pencerahan, dan kematian Buddha, di Kolombo, Sri Lanka. (Reuters) 

Orang-orang melepas kapal induk perburuan paus baru Jepang, Kangei Maru, setelah upacara peluncuran kapal tersebut di sebuah pelabuhan di kota Shimonoseki, prefektur Yamaguchi. Kapal berbobot hampir 9.300 ton ini berlayar dalam pelayaran berburu perdananya, menandai era baru praktik kontroversial yang dipertahankan oleh pemerintah sebagai bagian integral dari budaya nasional Jepang. (AFP) 

Livie, seekor anjing Morkie yang berpakaian seperti model AS Gigi Hadid, berpose saat "The Pet Gala" di Museum Anjing AKC di New York City. (AFP)