22 Oktober 2024

Pakaian antariksa Prada dan Axiom Space (Unit Mobilitas Ekstravehicular Axiom), dirancang dan dikembangkan untuk misi bulan "Artemis III", dipamerkan di pusat kota Milan, Italia. (Reuters) 

Senator Australia keturunan Aborigin, Lidia Thorpe, menggelar protes saat Raja Charles dan Ratu Camilla dari Inggris menghadiri resepsi Parlemen di Canberra dengan meneriakkan: "Anda bukan Raja Kami".  (Reuters) 

Para mahasiswa Universitas St. Andrews diselimuti busa setelah mengikuti acara tradisional "Raisin Weekend" di lapangan utama kampus di kota St. Andrews, Skotlandia, Inggris. (Reuters) 

Orang-orang berlindung saat sirene memperingatkan adanya serangan roket selama pemakaman Alexei Popov, yang tewas dalam serangan roket yang ditembakkan dari Lebanon akhir pekan lalu, di pemakaman Tel Regev, pinggiran Haifa, Israel utara. (AP) 

Seorang wanita berjalan saat matahari terbit di lapangan National Mall di Washington, DC. (Reuters) 

Abang becak membawa penumpang berjalan melewati jalanan yang tergenang banjir akibat hujan lebat di Yangon, Myanmar. (AP) 

Warga duduk di perahu dayung saat mereka berpindah di antara rumah-rumah yang terendam di daerah banjir Adankolo di Lokoja, Nigeria. (AFP)