23 Agustus 2024

Foto udara menunjukkan pemandangan berbagai mobil-mobil bekas terbengkalai yang menunggu untuk dibongkar di Nanjing, provinsi Jiangsu, China timur. (AFP) 

Seorang pria memegang bendera Palestina di samping tiga kendaraan militer Israel selama operasi militer Israel di Tulkarem, di Tepi Barat yang diduduki Israel. (Reuters) 

Polisi anti huru hara mengambil posisi bertahan saat bentrokan dengan demonstran yang menolak perubahan kontroversial UU pemilu yang dapat semakin meningkatkan pengaruh politik Presiden Joko Widodo yang akan lengser, di gedung DPR di Jakarta. (AP) 

Para peneliti lapangan dari Institut Pembangunan Berkelanjutan Mamiraua menangkap lumba-lumba sungai Amazon yang langka, juga dikenal sebagai lumba-lumba sungai merah muda, di Danau Tefe di Tefe, negara bagian Amazonas, Brasil. (Reuters) 

Ribuan singa laut berkumpul di Pantai San Carlos sementara pemerintah setempat memutuskan untuk menutup sementara pantai ini karena banyaknya kawanan mamalia laut ini di Monterey, California. (Reuters) 

Seorang cosplayer menghadiri pameran Gamescom 2024, acara industri komputer dan permainan video, di kota Cologne, Jerman. (Reuters) 

Kawanan burung flamingo beristirahat di kandangnya di kebun binatang Tierpark di Berlin, Jerman. (AP) 

Gedung Taipei Performing Arts Center dengan arsitektur unik, yang dirancang oleh arsitek Rem Koolhaas dan David Gianotten, di Taipei, Taiwan. (AFP)