23 Juli 2024

Orang-orang memegang tali berjalan melewati banjir setelah Sungai Kobe meluap akibat hujan lebat di Lukulamo, Maluku Utara hari Senin (22/7). (Foto:  Azzam Risqullah / AFP)

Para pengunjung mengamati model konsep pesawat tempur GCAP (Global Combat Air Program) di paviliun BAE (British Aerospace) Systems di Farnborough International Airshow, di kota Farnborough, Inggris. (Reuters) 

Bulan purnama terbit di balik Menara Galata di Istanbul, Turki, 21 Juli 2024. (AFP) 

Warga AS memasang balon-balon untuk Presiden Joe Biden di pagar Gedung Putih di Washington usai Biden mengundurkan diri dari pencalonan presiden AS tahun 2024. (AP) 

Halaman depan harian New York Times dicetak pada hari Presiden AS Joe Biden mengumumkan bahwa ia mundur dari pencalonannya kembali. (Reuters) 

Pasukan keamanan Uganda berpatroli di dekat kantor partai politik Platform Persatuan Nasional (NUP) yang dipimpin oleh Robert Kyagulanyi, yang dikenal sebagai Bobi Wine, di pinggiran kota Kampala.

Presiden Prancis Emmanuel Macron memegang piringnya saat mengunjungi desa Olimpiade (Olympic village) untuk Olimpiade Musim Panas 2024, di Paris. (Reuters) 

Papan iklan elektronik pada kendaraan NYPD memberi tahu pengunjung agar Waspada terhadap Copet di Times Square di New York. (AP)