24 Agustus 2024

Kawanan singa laut berkumpul di Pantai San Carlos sementara pemerintah setempat memutuskan untuk menutup sementara pantai di Monterey, California, AS. (Reuters) 

Seorang pria mengunjungi makam komandan tentara bayaran Rusia Yevgeny Prigozhin pada peringatan tahun pertama kematiannya dalam kecelakaan pesawat, di pemakaman Porokhovskoye di Saint Petersburg, Rusia. (Reuters) 

Orang-orang berteduh dari hujan saat para pengunjuk rasa, terutama pendukung Houthi, berkumpul untuk aksi solidaritas dengan warga Palestina di Jalur Gaza, di tengah hujan lebat, di Sanaa, Yaman. (Reuters) 

Turis berjalan melewati seorang pria tunawisma yang tidur di sebelah toko bunga yang tutup, di sepanjang kawasan bersejarah La Rambla di kota Barcelona, ​​Spanyol. (AP)

Petugas penyelamat mencari reruntuhan pesawat kecil sehari setelah jatuh, dengan lima wisatawan asal China dan empat warga Thailand, termasuk dua pilot, semuanya diduga tewas, di Bang Pakong, provinsi Chachoengsao, Thailand. (Reuters) 

Seorang pria membawa barang-barangnya berjalan melewati banjir di kota Feni, di wilayah tenggara Bangladesh. (AFP) 

Turis dan pengunjung melihat letusan gunung berapi dari kejauhan di persimpangan antara Reykjanesbraut dan jalan menuju Grindavik di Islandia. (AP)