24 September 2024

Warga yang terkena dampak banjir, dengan membawa harta benda mereka, pindah ke tempat yang lebih aman menggunakan perahu setelah naiknya permukaan air Sungai Gangga menyusul hujan lebat, di Patna, India. (AFP) 

Seorang pria menyaksikan tim penyelamat menyortir puing-puing saat mencari orang-orang yang masih hilang di lokasi serangan Israel hari Jumat di pinggiran selatan Beirut, Lebanon. (AP) 

Roket diluncurkan dari Lebanon menuju Israel di tengah permusuhan lintas perbatasan antara Hizbullah dan Israel seperti yang terlihat dari Israel utara. (Reuters) 

Seseorang bersepeda melewati banjir saat hujan deras bercampur luapan air di tepi Sungai Thames di sebuah jalan di London barat, Inggris. (Reuters) 

Puing-puing yang hanyut akibat banjir terlihat menumpuk di sebuah rumah di sepanjang Sungai Tsukada setelah hujan lebat di kota Wajima, prefektur Ishikawa, Jepang. (AFP) 

Peserta berdiri di pantai menunggu dimulainya festival "Ohara Hadaka", yang diadakan sebagai bagian dari perayaan musim gugur dan doa untuk panen yang baik, di Isumi, Prefektur Chiba, Jepang. (Reuters) 

Seorang perempuan berjalan di dekat blokade jalan oleh polisi Prancis di Saint Louis dalam perjalanan menuju Mont-Dore, di wilayah Pasifik Prancis di Kaledonia Baru. Pihak berwenang Prancis berjuang mengatasi lonjakan kekerasan baru di wilayah seberang laut negara itu di mana pejabat setempat memerintahkan jam malam setelah kerusuhan di Martinik.

Para biksu Buddha melantunkan lagu-lagu rohani saat memberkati Presiden baru Sri Lanka Anura Kumara Dissanayake setelah ia diambil sumpah jabatannya di Sekretariat Presiden, di Kolombo, Sri Lanka. (Kantor Presiden Sri Lanka via Reuters)