26 Agustus 2024

Foto udara menunjukkan tim penyelamat dan warga mencari korban yang terkubur lumpur setelah banjir bandang melanda Desa Rua yang terletak di kaki Gunung Gamalama, di Ternate, Maluku Utara Minggu (25/8). (Azzam Risqullah / AFP) 

Orang-orang yang membawa pasokan bantuan, mengarungi jalanan yang tergenang banjir di tengah banjir parah yang melanda kota Feni, Bangladesh. (Reuters) 

Foto yang diambil dari posisi di Israel utara ini menunjukkan drone UAV Hizbullah yang dicegat oleh angkatan udara Israel di atas Israel utara. Militer Israel melakukan serangan pendahuluan di Lebanon setelah mendeteksi persiapan serangan "skala besar" oleh kelompok militan Hizbullah. (AFP) 

Seorang pria lansia memegang tangan seorang anak saat berjalan melewati sebuah bangunan yang hancur oleh pemboman Israel di kamp pengungsi Bureij di Jalur Gaza tengah pada tanggal 25 Agustus 2024. (AFP)

Warga memeriksa kerusakan sebuah rumah akibat roket yang ditembakkan dari Lebanon di kota pesisir Acre, Israel.

Krusakan sebuah rumah akibat peluncuran roket dan drone Hizbullah ke Israel, di Israel utara. (Reuters) 

Tentara Ukraina dari brigade penyerang ke-3 menerbangkan pesawat drone bunuh diri (kamikaze) FPV di atas posisi Rusia di wilayah Kharkiv. (AP)