26 Juni 2024

Seekor paus bungkuk melompat di atas air dekat pantai Recreio dos Bandeirantes di Rio de Janeiro, Brazil. (Reuters) 

Sebuah tabung gas air mata meledak saat para pengunjuk rasa mencoba membantu orang-orang yang terluka di luar Parlemen Kenya selama aksi pemogokan nasional untuk memprotes kenaikan pajak dan RUU keuangan 2024, di ibu kota Nairobi. (AFP) 

Seorang prajurit Ukraina memainkan piano di sebuah bangunan yang rusak di kota garis depan Chasiv Yar di wilayah Donetsk, Ukraina. (Oleg Petrasiuk/Angkatan Bersenjata Ukraina via Reuters)

Seorang tentara Amerika berjaga dengan seekor anjing di Dermaga Trident, dermaga sementara untuk mengirimkan bantuan, di lepas pantai Jalur Gaza. (Reuters) 

Orang-orang berkumpul untuk mengisi jirigen mereka dengan air dari truk yang penuh dengan tangki air di Rafah di Jalur Gaza selatan. (AFP) 

Raja Inggris Charles bersama Kaisar Naruhito dari Jepang tiba di Istana Buckingham, London, selama kunjungan kenegaraan Kaisar Naruhito ke Inggris, 25 Juni 2024. (Reuters)

Shlomi Ziv, yang diculik kelompok Hamas dalam serangan 7 Oktober 2023, dan merupakan salah satu dari empat sandera yang diselamatkan hidup-hidup oleh pasukan Israel, terlihat dari kendaraan saat ia kembali ke rumahnya dari rumah sakit, di Elkosh, Israel utara.

Warga negara AS Robert Woodland duduk di dalam sangkar kaca sebelum sidang pengadilan atas tuduhan terkait narkoba di Moskow, Rusia. Woodland ditangkap atas tuduhan narkoba pada bulan Januari dan terancam hukuman penjara hingga 20 tahun jika terbukti bersalah. (AP)