26 September 2024

Siluet para pendayung dengan perahu mereka tampak di perairan Danau Sukhna saat matahari terbit di kota Chandigarh, India. (AFP) 

Astronaut Thomas Pesquet dari Prancis dan Matthias Maurer dari Jerman menjalani pelatihan dalam simulasi kondisi permukaan bulan, pada pembukaan fasilitas baru "LUNA" di Pusat Astronot Eropa di kota Cologne, Jerman. (AP) 

Para penari berpose sebelum tampil di Festival Rakyat Lima Gunung, yang digagas oleh para petani di lereng Gunung Merapi Merbabu, di Magelang, Jawa Tengah. (Devi Rahman / AFP) 

Burung-burung dikerek di dalam sangkarnya, selama kompetisi burung berkicau di provinsi Narathiwat, Thailand selatan. (AFP) 

Personel angkatan laut Filipina memeriksa senapan yang dipamerkan selama Pameran Pertahanan dan Keamanan Asia di World Trade Center, Kota Pasay, Metro Manila, Filipina. (Reuters) 

Sebuah pesawat pemadam kebakaran Israel menggunakan bahan penghambat api untuk memadamkan kobaran api setelah sebuah roket dari Lebanon menghantam daerah terbuka dekat kota Safed, Israel utara. (AP) 

Warga setempat memeriksa kawah di samping gudang yang hancur di lokasi serangan udara Israel di Jiyeh di sepanjang jalan raya yang menghubungkan Beirut dengan kota Sidon di Lebanon selatan. (AFP)