27 Agustus 2024

Seorang pria yang mengenakan kostum Spiderman dan dikenal sebagai Ethio-Spiderman (Spiderman dari Ethiopia) duduk di atas kereta kudanya di Addis Ababa, Ethiopia.

Orang-orang berlindung di dalam stasiun kereta metro (kereta bawah tanah) selama serangan rudal dan pesawat tak berawak Rusia di ibu kota Kyiv, Ukraina. (Reuters) 

Seorang pasien wanita terbaring saat para pasien Palestina lainnya yang takut akan operasi darat Israel, melarikan diri dari rumah sakit Martir Al-Aqsa pasca militer Israel memerintahkan evakuasi di Deir Al-Balah di Jalur Gaza tengah. (Reuters) 

Berbagai kendaraan melaju saat badai debu tebal melanda Kota Kuwait dan menghalangi jarak pandang (26/8). (AFP) 

Seorang pria lansia Palestina berjalan di dekat puing-puing sebuah apartemen yang terkena serangan udara Israel di Kota Gaza di tengah konflik Israel-Hamas. (Reuters) 

Sepasang muda-mudi warga setempat yang bersedih, saling berpelukan di lokasi serangan rudal Rusia di wilayah Odessa, Ukraina. (Reuters) 

Orang-orang menunggu dengan barang bawaan mereka di Bandara Internasional Beirut-Rafic Hariri, di kota Beirut, Lebanon. (Reuters) 

Api dan asap mengepul dari kapal tanker minyak berbendera Yunani Sounion, yang telah terbakar sejak 23 Agustus, di Laut Merah, 25 Agustus 2024. Kelompok Houthi Yaman mengatakan mereka menyerang kapal Sounion di Laut Merah. (Reuters)