27 Februari 2013

Nelayan Palestina mengumpulkan beberapa ikan Manta Ray fish yang terdampar di pantai kota Gaza.

Presiden Amerika President Barack Obama (kiri) duduk berdampingan dengan Ketua DPR, John Boehner, saat peresmian patung aktivis Hak Sipil Rosa Parks, di Statuary Hall, Gedung Kongres Amerika di Washington DC.

Một cảnh sát Hà Lan trong nhóm các chuyên gia quốc tế đến nơi mà máy bay MH17 của Malaysia Airlines bị bắn rơi, gần làng Hrabove (Grabovo) trong vùng Donetsk, phía đông Ukraine.

Para fotografer memotret ROBOY, sebuah robot humanoid yang dipresentasikan di Laboratorium Universitas Zurich di Swiss.

Seorang perempuan Bangladesh menangis di lokasi kebakaran sebuah kawasan kumuh di Dhaka, Bangladesh.

Para pendukung mantan Presiden Yaman, Ali Abdullah Saleh memanjat tiang bendera saat berlangsungnya peringatan ulang tahun serah terima kekuasaannya di Sana'a, Yaman.

Neil Heslin, ayah Jesse, korban penembakan di SD Sandy Hook di Newtown, Connecticut, 14 Desember 2012, memegang fotonya bersama almarhum anaknya saat memberikan keterangan di Capitol Hill in Washington, D.C., di hadapan Komite Kehakiman Senat terkait pembatasan kekerasan dengan penggunaan senjata tahun 2013.

Seorang anak laki-laki mengumpulkan barang-barang plastik bekas dari tumpukan sampah di daerah pembuangan utama di Lahore, Pakistan.

Seorang pria menguras air keluar dari rumahnya yang kebanjiran di Murtino, 180 kilometer timur ibukota Skopje, Macedonia.

Seorang petugas pemadam kebakaran menyelamatkan mobil yang terjebak di danau beku Schluchsee di daerah Black Forest, Jerman selatan. Menurut polisi setempat, mobil tersebut kosong.

Misao Okawa, warga Jepang berusia 114 tahun menerima sertifikat wanita tertua di dunia, yang diberikan oleh Country Manager Guinness World Records Jepang, Erika Ogawa, di sebuah panti jompo di Osaka, Jepang barat.

'Ray Brown', kucing milik penduduk setempat, mengamati orang-orang yang lewat dari jendela sebuah kedai di pusat kota London, Inggris.