28 Januari 2023

Foto dengan "long exposure" menunjukkan jejak cahaya dari proyektil yang ditembakkan dari Kota Gaza saat Israel melancarkan serangan udara ke Gaza sebagai tanggapan atas tembakan roket militan dari kantong-kantong militan Palestina.(AFP)

Seorang pria memegang mushaf Al-Qur'an saat aksi protes di depan kedutaan Swedia di Kuala Lumpur, Malaysia, setelah Rasmus Paludan, pemimpin partai politik sayap kanan Denmark, membakar mushaf Al-Qur'an di dekat Kedutaan Besar Turki di Stockholm. (Reuters)

Dua perempuan duduk di dekat Masjid Kubah Batu (Dome of the Rock) di kompleks Masjid Al-Aqsa di Kota Tua Yerusalem. (AP) 

Para pendukung Liga Muslim Markazi Pakistan membakar patung aktivis anti-Islam Denmark Rasmus Paludan selama demonstrasi menentang pembakaran kitab suci Al-Qur'an di Peshawar. (AP)

Seorang anak, dengan dipanggul oleh ayahnya, menulis pesan dan harapan dengan kapur di dinding kuil Saraswati pada perayaan Hindu 'Basanta Panchami', di Kathmandu, Nepal. (AFP) 

Pasukan Israel menembakkan gas air mata untuk membubarkan demonstran Palestina selama aksi protes terhadap perampasan tanah Palestina, di pintu masuk utara kota Ramallah, dekat pemukiman Yahudi Beit El, di Tepi Barat yang diduduki Israel. (AFP) 

Orang-orang berlindung di sebuah stasiun kereta bawah tanah yang digunakan sebagai tempat perlindungan bom selama serangan roket Rusia di ibu kota Kyiv, Ukraina. (AP) 

Laura Dejong menarik dua keponakannya Caleb dan Eli Fennema sementara ibu mereka mengikuti di belakang dengan menggendong bayi Grace saat hujan salju di Hamilton, Ontario, Kanada. (Reuters) 

Orang-orang berjalan di atas jalanan bersalju saat mengunjungi Kuil Zenkoji di Nagano, Jepang. (AFP)

Seorang karyawan yang berpakaian tradisional Korea, bekerja saat salju turun di hari musim dingin di Istana Gyeongbokgung di Seoul, Korea Selatan. (Reuters)