27 Juli 2024

Petugas keamanan melakukan patroli dengan perahu di Paris, Prancis, sebelum upacara pembukaan Olimpiade Musim Panas 2024. (AP) 

Penumpang berkumpul di sekitar papan keberangkatan di stasiun kereta Gare Montparnasse di Paris saat jaringan kereta api berkecepatan tinggi Prancis dilanda aksi jahat yang mengganggu sistem transportasi beberapa jam sebelum upacara pembukaan Olimpiade Paris 2024. (AFP) 

Mantan Sekretaris Jenderal PBB Ban Ki-moon, kiri, dan Direktur Jenderal Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) Tedros Adhanom Ghebreyesus ikut ambil bagian dalam estafet obor Olimpiade di Desa Olimpiade di Paris. (AFP) 

Sebuah ledakan terlihat saat pesawat tak berawak Rusia ditembak jatuh, di tengah serangan Rusia terhadap Ukraina, di Kherson, Ukraina. (Reuters) 

Bagian dari sebuah manekin tergeletak di dekat pertokoan yang rusak di kawasan pusat komersial populer setelah kebakaran besar di kawasan pusat kota Ataba di Kairo, Mesir.

Para anggota "Agniveervayu" tim akrobatik Angkatan Udara India yang seluruhnya wanita, tampil di depan tugu peringatan perang "India Gate" di New Delhi, India. (Reuters) 

Para buruh India bekerja di lokasi pembangunan jalan yang berdekatan dengan Sungai Gangga dalam persiapan untuk festival Mahakumbh, di Prayagraj, negara bagian Uttar Pradesh, India utara. (AP) 

Seorang warga yang terusir duduk di antara barang-barang miliknya setelah rumahnya dihancurkan di desa Adjame di Abidjan, Pantai Gading. (AFP)