27 September 2024

Para pedagang dan pelanggan tampak memenuhi pasar buah grosir di kota Lahore, Pakistan. (AFP) 

Seorang pria bereaksi marah saat warga berkumpul untuk menyaksikan penguburan sekitar 88 jenazah di kuburan massal di Khan Yunis (26/9), yang menurut kementerian kesehatan Palestina, puluhan jenazah itu dibawa ke Jalur Gaza dari Israel sehari sebelumnya. (AFP)

Vera Kelly dari Tallahassee (kiri) berbaring di dipan setelah dievakuasi ke tempat perlindungan badai bersama cucu dan cicitnya, di sebuah sekolah Fairview, menjelang Badai Helene, di Leon County, Florida.

Presiden Ukraina Volodymyr Zelenskyy (tengah), berjalan dengan Pemimpin Minoritas Senat Mitch McConnell (kiri), dan Pemimpin Mayoritas Senat Chuck Schumer di gedung Capitol di Washington DC.

Paus Fransiskus melambaikan tangan dari mobil Paus di pusat konvensi Cercle-Cite di Luksemburg setelah pertemuan dengan otoritas nasional dan masyarakat sipil pada hari pertama kunjungan empat hari Fransiskus ke Luksemburg dan Belgia. (AP)

Anggota UGT (Union General de Trabajadores) dan CCOO (Confederacion Sindical de Comisiones Obreras), dua serikat pekerja utama Spanyol, melakukan unjuk rasa menuntut pengurangan jam kerja dari 40 menjadi 37,5 jam per minggu, di Madrid, Spanyol. (Reuters)