28 Agustus 2024

Para petugas pemadam kebakaran berupaya memadamkan kebakaran hutan di Ogan Ilir, Sumatera Selatan, pada 27 Agustus 2024. (Foto: Al Zulkifli/AFP)

Seorang remaja Palestina menarik barang-barang yang masih bisa diselamatkan di Deir al-Balah di Jalur Gaza tengah di tengah konflik antara Israel dan Hamas. (AFP) 

Puing-puing beterbangan dan asap tebal mengepul dari sebuah rumah yang terkena serangan udara Israel di kamp pengungsi Nuseirat, di Jalur Gaza tengah. (Reuters) 

Penduduk setempat mengumpulkan barang-barang di gedung apartemen mereka yang hancur akibat serangan rudal Rusia di Zaporizhzhia, Ukraina. (Reuters) 

Seorang pelanggan mengambil pesanan makanannya dari nampan pelayan robot di Robot Cafe, restoran pertama di Kenya yang menggunakan robot humanoid sebagai pelayan di ibu kota Nairobi. (AFP)

Foto udara dengan drone menunjukkan seekor hewan minum air di Danau Fanaco setelah kekeringan parah melanda Pulau Sisilia di kota Palermo, Italia selatan. (Reuters)

Warga setempat melihat kendaraan-kendaraan yang hangus di dekat jembatan kereta api yang runtuh, sehari setelah serangan bom oleh militan separatis di Kolpur di distrik Bolan, provinsi Balochistan, Pakistan. (AFP) 

Seekor paus Bryde jantan (Balaenoptera brydei) ditemukan mati di pantai di Praia do Rosa, kota Imbituba, Negara Bagian Santa Catarina, Brazil. (AFP)