29 Juli 2024

Seorang penjual buah mendorong gerobaknya yang berisi pisang melalui jalan yang tergenang banjir setelah hujan deras di kota Lahore, Pakistan. (AFP) 

Atlet Ronald Zabala G. dari Ekuador, menunggang kuda, Forever Young Wundermaske, terjatuh dari kudanya selama kompetisi Lintas Alam Berkuda di Chateau de Versailles untuk Olimpiade Musim Panas 2024, di Versailles, Prancis. (AP) 

Atlet Pauline Ferrand Prevot dari Prancis berkompetisi dalam nomor balap sepeda gunung lintas alam wanita selama Olimpiade Paris 2024 di lokasi Elancourt Hill di Elancourt, Prancis. (AFP) 

Para pelayat dari kelompok minoritas Druze mengelilingi jenazah sekitar 12 anak-anak dan remaja yang tewas akibat serangan roket di lapangan sepak bola, selama pemakaman mereka, di desa Majdal Shams, di Dataran Tinggi Golan yang dianeksasi Israel. (AP) 

Pesenam Simone Biles dari Amerika Serikat tampil selama babak kualifikasi senam artistik wanita di Olimpiade Musim Panas 2024 di Paris, Prancis. (AP) 

Para kru berkompetisi dalam perahu layar skiff pria bahkan selama kompetisi berlayar Olimpiade Paris 2024 di Marseille Marina, di kota Marseille, Prancis. (Reuters)