3 Agustus 2024

Para pengunjung berjalan di ladang bunga matahari di Taman Kasai Rinkai di Tokyo, saat Jepang dilanda bulan Juli terpanas sejak pencatatan cuaca yang dimulai 126 tahun lalu. (AFP) 

Seekor lebah terbang mendekati bunga matahari di sebuah ladang di pinggiran kota Frankfurt, Jerman. (AP)

Para jamaah menghadiri salat jenazah bagi almarhum pemimpin Hamas Ismail Haniyeh pada hari pemakamannya  di Masjid Imam Muhammad ibn Abd al-Wahhab, di Doha, Qatar. (Reuters)

Para penonton bersorak sebelum pertandingan judo wanita dimulai di Champ de Mars Arena, selama Olimpiade 2024 di Paris, Prancis. (Reuters) 

Pelari AS, Sha'carri Richardson (kanan), berlari dalam nomor lari 100 meter putri di Olimpiade Musim Panas 2024, di Saint-Denis, Prancis. (AP)

Seorang pendayung membawa perahunya menjelang kompetisi dayung di Olimpiade Musim Panas 2024, di Vaires-sur-Marne, Prancis. (AP) 

Khouloud Hlimi dari Tunisia (tidak terlihat) memukul Esra Yildiz dari Turki dalam pertandingan tinju pendahuluan kelas 57 kilogram putri di Olimpiade Musim Panas 2024, di Paris, Prancis. (AP) 

Pemain basket Giannis Antetokounmpo, dari Yunani, melakukan lay-up melawan Australia dalam pertandingan bola basket putra di Olimpiade Musim Panas 2024, di Villeneuve-d'Ascq, Prancis. (AP)